LET'S START IN MY NEW BLOG!!!!!!!!

Saya menyajikan tutorial Pes 2018 untuk yang selalu merasa kalah atau kagak punya skill main PES.
disini gue akan buat lo jadi jago main PES.Seperti kita ketahui bahwa PES adalah game console sepakbola dengan graphic paling kece sedunia.Pasti lo setuju jaman now udah gak jaman main PS2 lagi,walau kadang juga suka main sichhh.

Hasil gambar untuk pes 2018
 PES 2018 atau Pro Evolution Soccer merupakan salah satu game bola terpopuler. Game ini menjadi versi terbaru game PES dengan perubahan grafik dan gameplay. Banyak trik PES 2018 yang bisa digunakan di game terbaru ini. Selain itu penggunaan taktik dan formasi PES 2018 juga jadi hal yang penting. Beberapa tips trik dan cheat PES 2018 yang bisa dieksplor antara lain adalah trik skill PES 2018, formasi PES 2018, trik tendangan bebas PES 2018 atau bahkan cara diving PES 2018.
Permainan game PES 2018 memang begitu populer. Game ini dirilis oleh KONAMI pada bulan September 2017 lalu. Game ini jadi salah satu game bola terpopuler di dunia dan bisa dimainkan baik di PS3 atau PC (komputer/laptop). Patch PES 2018 terbaru juga banyak tersedia untuk mengupdate fitur yang ada.
Peningkatan grafik dan gameplay PES 2018 terbaru juga terlihat jelas dibanding versi sebelumnya. Banyak juga cheat PES 2018 rahasia yang bisa digunakan untuk mengembangkan permainan kita, baik trik strategi PES 2018 atau trik skill PES 2018. Terdapat beberapa peningkatan pada trik trik dan tutorial PES 2018 yang tersedia di versi terbaru ini jika dibandingkan dengan trik PES 2017, trik PES 2016 atau bahkan trik PES 2013.
Trik PES 2018 yang ada mencangkup pada banyak aspek permainan, mulai dari trik menyerang atau pun trik bertahan. Ada juga beberapa trik tendangan bebas atau trik tendangan pojok yang bisa dilakukan di PES 2018. Penggunaan formasi PES 2018 juga menjadi penting. Untuk itu penentuan taktik dan strategi PES 2018 juga harus diperhatikan oleh para gamers.
Beberapa kode PES 2018 rahasia juga tersedia yang bisa digunakan untuk melakukan skill dan teknik tertentu. Beberapa tips PES 2018 pun bisa diterapkan dengan menyesuaikan tim dan lawan dalam pertandingan PES 2018. Tentu tidak ada cara instan karena untuk mempelajari trik PES 2018 dibutuhkan waktu dan latihan yang rutin. Adanya cheat PES 2018 hanya berfungsi untuk membantu meningkatkan kemampuan kita, namun semua kembali tergantung pada usaha masing-masing pemain.
Tips Trik PES 2018 Terbaru
Kali ini akan ditampilkan mengenai info trik bermain PES 2018 beserta tips PES 2018 dan kode cheat PES 2018 yang bisa digunakan baik di konsol PS3, PS4 atau PC. Trik PES 2018 paling ampuh yang ditampilkan meliputi trik teknis atau pun non-teknis, seperti pemilihan formasi PES 2018, cara tendangan bebas PES 2018 hingga taktik dan strategi PES 2018 lainnya. Inilah tips dan trik PES 2018 PC PS3 selengkapnya.
trik pes 2018
Trik Umpan Terobosan PES 2018
Melakukan umpan terobosan merupakan cara paling ampuh untuk membongkar pertahanan lawan. PES 2018 menydiakan fitur umpan terobosan yang memanjakan gamers. Trik umpan terobosan bisa dilakukan dan diarahkan pada penyerang kita. Ada baiknya jika kita lebih memperbanyak umpan terobosan ke winger atau pemain sayap karena biasanya winger memiliki kecepatan berlari yang lebih, baik itu umpan lambung atau pun umpan datar.
Trik Umpan Satu Dua PES 2018
Salah satu trik umpan PES 2018 yang paling fresh adalah pass and run. Caranya lakukan umpan sambil menekan tombol L1, maka pemain yang melakukan umpan tersebut akan langsung berlari ke depan. Hal ini membuat kita bisa melakukan umpan satu-dua (one-two pass) dengan mengoper lagi ke pemain tersebut. Trik pass and run ini sangat ampuh untuk menembus pertahanan lawan yang defensif.
Trik Menyerang Lewat Sayap PES 2018
Memiliki pemain sayap dengan kecepatan tinggi membuat kita memiliki opsi penyerangan yang lebih banyak. Cobalah untuk lebih sering membangun serangan lewat sektor sayap, baik sayap kanan atau pun sayap kiri. Opsi penyerangan pun akan bertambah, baik melakukan crossing ke sektor pertahanan lawan atau melakukan cut inside dan langsung mencetak gol, semuanya tergantung situasi pertahanan lawan.
Trik Crossing PES 2018
Seringkali saat kita melakukan crossing, maka kita akan menyundul bola tersebut ke gawang lawan. Hal ini memang bagus jika posisi pemain kita bagus, namun kadang kala kita terlalu memaksakan mencetak gol lewat sundulan meski jarak dan posisi tidak memungkinkan. Maka dari itu sesekali jangan langsung menyundul bola ke gawang lawan saat menerima umpan crossing. Cobalah untuk melakukan umpan sundulan terlebih dahulu ke pemain lain di kotak penalti yang bebas. Hal ini akan membuat peluang mencetak gol lebih besar.
Trik Tendangan Jarak Jauh PES 2018
Mencetak gol dari jarak jauh bukan hal yang tidak mungkin dilakukan di game PES 2018 ini. Cara mencetak gol jarak jauh di PES 2018 memang tak mudah. Tentu hal yang paling penting adalah kesabaran mencari celah. Jika memang ada ruang kosong di depan kotak penalti lawan, maka cobalah untuk melakukan tendangan jarak jauh. Usahakan pula pemain yang melakukan tendangan adalah pemain dengan kemampuan menendang yang bagus. Jika momentum tepat, maka bukan tidak mungkin gol jarak jauh atau long-range goal bisa terjadi.
Trik One on One PES 2018
Situasi satu lawan satu antara striker kita dengan kiper lawan bisa jadi tidak mudah. Kadang kita terlalu gugup hingga gagal menyelesaikan peluang one on one tersebut. Trik paling ampuh untuk mengatasinya adalah melakukan tendangan yang akurat. Cobalah untuk melakukan placing yaitu dengan mengarahkan bola ke pojok gawang. Caranya dengan menekan tombol R2 sambil melakukan tendangan untuk memilih sudut yang paling susah dijangkau oleh kiper lawan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini